Bupati Futsal Championship 2019, Gairahkan Bibit Futsal Kabupaten Bogor

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Untuk mencari dan mematangkan bibit pemain futsal di Kabupaten Bogor, digelar Turnamen Bupati Futsal Championship 2019 yang berlangsung 22 sampai 31 Desember 2019. Pertandingan diikuti 24 tim Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan 24 Tim Tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) di GOR Laga Tangkas Pakansari, Kecamatan Bogor, Kabupaten Bogor.

Turnamen ini menjadi ajang brnas menggairahkan futsal dan akan melahirkan bibit pemain futsal di Kabupaten Bogor.  Bupati Ade Yasin Futsal Championship juga akan kian terasah dengan memperbanyak jam terbang mereka lewat pertandingan yang kompetitif, sekaligus mengisi masa libur sekolah dengan kegiatan yang positif yang bisa mempererat pada pelajar se Kabupaten Bogor.

Bagi pemerintahan Kabupaten Bogor, turnamen ini sebagai ajang untuk menyambut digelarnya Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang, di mana Stadion Pakansari bakal menjadi salah satu venue turnamen besar tersebut.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Bupati Futsal Championship 2019, Galih Rafsanjani, turneman futsal tingkat SMP dan SMA ini akan menggunakan sistem setengah kompetisi.

Baca juga  Forkopimda Kabupaten Bogor Bentuk Tim Penanggulangan Bencana, Ketua Dandim 0621  

“Pertandingan akan kami gelar setengah kompetisi, jadi setiap tim akan memainkan beberapa pertandingan dalam persaingan grup di awal,” jelas Rafsanjani.

Sebelum turnamen ini digelar, para manajer tim tingkat SMP dan SMA telah ikut technical meeting di ruang rapat 1 Setda Kabupaten Bogor. “Semua sepakat dan mematuhi semua peraturan yang dibuat oleh panitia. Mereka ingin bersama-sama menyukseskan turnamen ini,” tambah Rafsanjani.

Sementara Shara Anastasya sebagai Sekretaris Panpel Turnamen Futsal Ade Yasin Cup 2019, menegaskan, persiapan yang dilakukan pihak panpel udah 99 persen udah oke dan tinggal pelaksanaan saja di Kabupaten Bogor. [] Anto

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *