Kab. Bogor

Final Liga 1 Putri 2019: Tira Persikabo Putri Ingin Tekuk Tim Persib Putri di Stadion Si Jalak Harupat

BOGOR-KITA.com, BANDUNG – Mojang Padjadjaran Tira Persikabo Putri akan berusaha menekuk Tim Persib Bandung Putri pada leg pertama final Liga 1 Putri 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019).

Hal ini ditegaskan manajer Tira Persikabo Putri, Esti Puji Lestari. Dirinya tau kalau Mojang Padjadjaran tidak diunggulkan pada final ini, karena rekor pertemuan mereka dalam empat pertandingan, Tira Persikabo Putri tiga kali seri dan sekali kalah.

“Head to head lawan Persib Putri dalam empat pertandingan terakhir memang kami tak menang, tapi ingat ini partai final. Suasana sangat berbeda dan kami telah menyiapkan semuanya untuk meladeni mereka di partai puncak ini,” ungkap Esti Puji.

Esti Puji optimis asuhannya bisa mengimbangi lawan, meski main di Stadion Si Jalak Harupat untuk leg pertama ini. “Kami berangkat ke Bandung dengan rasa optimis. Ini kesempatan yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin,” tambah Esti Puji. Sambil mengingatkan bahwa final ini berlangsung dua pertemuan, di mana partai kedua akan dimainkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Kami harus siap mengimbangi mereka di Bandung dan kami juga optimis untuk leg kedua nanti di Bogor,” tegas Esti Puji.

Baca juga  Rakornas Kabinet Indonesia Maju di SICC Bogor, Sentul City Koordinasi dengan Pihak Terkait

Tira Persikabo Putri bakal diperkuat Insyafadya Salsabilla yang menjadi top skor sementara Liga 1 Putri 2019 dengan 14 gol. [] Anto 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

89 − = 84

Terpopuler

To Top