Kab. Bogor

Bupati Bogor Instruksikan Tahun 2021 OPD Harus Fokus pada Program Pancakarsa

Ade Yasin  dalam dalam Rapat Evaluasi Kinerja 2020 dan Upaya Peningkatan Kinerja Tahun 2021 pada Pemerintah Kabupaten Bogor, di Hotel Pullman, Megamendung, Kabupaten Bogor, Selasa (29/12/2020).

BOGOR-KITA.com, MEGAMENDUNG –  Bupati Bogor Ade Yasin perintahkan seluruh perangkat daerah untuk meningkatkan kinerja, fokus dan terarah pada penyelesaian target Pancakarsa, serta meningkatkan kembali indikator ekonomi dan pembangunan di Kabupaten Bogor.

Perintah ini disampaikan Ade Yasin  dalam dalam Rapat Evaluasi Kinerja 2020 dan Upaya Peningkatan Kinerja Tahun 2021 pada Pemerintah Kabupaten Bogor, di Hotel Pullman, Megamendung, Kabupaten Bogor, Selasa (29/12/2020).

Rapat evaluasi itu dihadiri oleh para Kepala OPD, Direksi BUMD dan para camat.

“Pahami betul target-target Pancakarsa dan hindari adanya kegiatan-kegiatan baru yang menyimpang dari target-target tersebut,” kata Ade Yasin.

Bupati mengingatkan, masih banyak kegiatan pada beberapa perangkat daerah tidak sinergis dengan perangkat daerah lainnya, bahkan tidak mendukung program Pancakarsa.

Baca juga  Bima Arya Ajak Mahasiswa Keliling Kampung Sosialisasi Protokol Kesehatan

“Pada tahun 2021 hal seperti itu tidak boleh terjadi lagi,” tegasnya.

Ia juga mengatakan bahwa ada beberapa dinas yang fokus tapi masih ada juga yang kurang fokus, bahkan untuk menyerap anggaran pun sepertinya kesulitan.

Fungsi koordinasi antara perangkat daerah, dinas belum berjalan baik, masih ada ego sektoral. Demikian juga koordinasi di internal dinas.

Kinerja individu juga belum direncanakan dengan baik dan belum jelas sasarannya.

“Tahun 2021 hal-hal ini harus jadi perhatian serius dan harus ada perubahan kinerja,” tegas Ade Yasin. [] Hari/Diskominfo Kabupaten Bogor

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!