Kab. Bogor

Bupati Ade Yasin Sudah Negatif Covid-19, Masih Isolasi di Pendopo

Bupati Bogor Ade Yasin

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bupati Bogor Ade Yasin dinyatakan negatif covid-19 berdasarkan hasil swab PCR test terakhir.

Namun, sesuai dengan protokol kesehatan, Ade Yasin masih tetap melakukan isolasi mandiri di Pendopo Bupati Bogor selama 10 + 3 hari sejak dinyatakan positif di bawah pengawasan intensif dari tim medis RSUD Cibinong. Hal ini dilakukan untuk meyakinkan kondisi pasien setelah dinyatakan sembuh tidak muncul lagi gejala Covid-19

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Medis Bupati Bogor dr. Wahyu Eko Widiarso dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (28/11/2020).

Sebelumnya, Ade Yasin dinyatakan positif terkonfirmasi positif covid-19, Rabu (18/11/2020). Dengan demikian, bila dihitung 10 + 3, maka dia masih harus isolasi mandiri sampai 1 Desember 2020.

“Selama dalam isolasi mandiri, kondisi Ade Yasin menunjukkan pemulihan yang terus membaik,” ujar dr Wahyu dalam keterangan itu. “Kami ucapkan terimakasih atas doa dan dukungan yang disampaikan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bogor,” sambungnya.

Dia meminta seluruh masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan). [] Hari

Baca juga  Jumat Dinihari, Polsek Bogor Barat Bubarkan Kerumunan Pemuda di Bubulak
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top