Buah Timun Suri Laris Manis Saat Ramadhan

Timun Suri

BOGOR-KITA.com – Memasuki bulan suci Ramadhan ruas Jalan Raya Bogor yang menghubungkan Bogor dan Jakarta ramai oleh lapak penjual  timun suri. Puluhan pedagang berjejer di ruas jalan raya alternative Cifor hingga ke kawasan Pasar Gunung Batu, Loji Bogor.

Para pedagang ini merupakan pedagang musiman yang semula pedagang sayuran kemudian beralih propesi jadi pedagang buah timun suri. Mereka memanfaatkan keuntungan yang didapat  jika berjualan buah segar tersebut.  Mereka tahu, timun suri banyak diburu warga karena rasanya yang segar cocok sebagai pelengkap menu berbuka puasa.

Hasil berjualan timun suri ternyata cukup menjanjikan. Dalam sehari para pedagang rata-rata bisa mendapatkan keuntungan cukup besar, hingga ratusan ribu rupiah. “Iya lumayan, tidak mengecewakan,” kata Asep saat di temui di lapaknya, di Bogor, Sabtu (20/6/2015)

Budi, salah seorang pemasok timun suri, mengatakan penjualan timun suri saat bulan suci Ramadhan cukup menjanjikan. “Keuntungan yang diperoleh jauh lebih besar ketimbang berjualan sayuran," ucap Budi seraya menambahkan,  buah timun suri juga berkhasiat sebagai obat panas dalam. [] Yuda.

Baca juga  Disperindag kota Bogor Sita Miras dari Warung Pinggir Jalan


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *