Hukum dan Politik

Bima Ikut Turun Razia Sahur On The Road Minggu Dinihari

Bima ikut razia SOTR Minggu dinihari

BOGOR-KITA.com –  Larangan Pemerintah Kota Bogor tentang sahur on the road (SOTR) bukan sembarang larangan. Tidak kurang Walikota Bogor Bima Arya turun bersama tim gabungan melakukan razia, Minggu (21/6/2015) dinihari.

Razia dimulai sekitar pukul 24.00 WIB setelah apel siaga, di halaman Balaikota Bogor. Setelah itu Bima Arya bersama petugas gabungan langsung turun ke jalan melakukan penertiban.

Dalam razia ada beberapa rombongan yang ditertibkan. Pertama rombongan yang ingin melakukan SOTR  yang terdiri dari anak-anak yang tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM) dan masih di bawah umur dan membawa senjata tajam.

Bima menegaskan, operasi SOTR akan terus digencarkan selama bulan Ramadhan. “Petugas gabungan yang telah dibentuk akan menetralisir kegiatan -kegiatan negatif di bulan penuh berkah ini," kata Bima.

Baca juga  Bima Jenguk Bapak Holim Salim

Bima mengemukakan, pihaknya juga akan menertibkan dan mengomunikasikan dengan tokoh agama dan masyarakat supaya tidak melakukan arak-arakan karena kegiatan ini tidak tepat dan hanya sebagai ajang main-main saja.

Kepala Bidang Pengendalian dan Operasi((Kabid Dalops) pada Satpol PP Kota Bogor Agustiansyah, menegaskan, penertiban tidak hanya mendapati rombongan yang akan menggelar SOTR, tapi juga berhasil menangkap belasan pelajar yang hendak melakukan tawuran dengan membawa senjata tajam dan lainya.

Menurut Agus, operasi akan terus dilakukan guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat mejalankan ibadah pada bulan Ramadhan. [] Yuda.  

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top