Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bogor menggelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid At-Taqwa Balai Kota Bogor, Senin (25/3/2019).

BKMM-DMI Gelar Peringatan Isra Mi’raj

BOGOR-KITA.com – Badan Koordinasi Majelis Ta’lim Masjid (BKMM) Kota Bogor bekerja sama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bogor menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid At-Taqwa Balai Kota Bogor, Senin (25/3/2019).

Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Asperbangkesra) Setda Kota Bogor, Dody Ahdiat yang hadir mewakili Wali Kota Bogor dalam sambutannya menjelaskan, tanggal 17 April nanti bangsa Indonesia akan mengikuti Pileg dan Pilpres 2019. Yang perlu disikapi adalah bahwa perbedaan itu adalah suatu keniscayaan.

“Beda itu indah sikapi dengan proporsional dan tidak fanatik,” kata Dody.

Pada kesempatan itu ia juga menyampaikan informasi terkait pembangunan Masjid Agung Kota Bogor. Menurutnya pembangunan masjid Agung tahun ini bisa selesai tapi tidak 100 persen.

“Mudah-mudahan April tahun ini bisa digunakan untuk sholat berjamaah,” jelasnya.

Ia juga mengucapkan selamat mengikuti peringatan Isra Mi’raj mudah-mudahan kejadian peristiwa hebat dalam Isra Mi’raj ini jemaah mendapatkan hikmah.

Sementara itu Ketua BKMM Kota Bogor, Eni Suhaeni Ali mengucapkan terima kasih kepada semua ibu-ibu pimpinan majelis ta’lim beserta anggota yang selalu hadir di setiap kegiatan dan menyisihkan hartanya di jalan Allah SWT.

“Semoga segala pengorbanan ibu -ibu untuk acara ini Insya Allah SWT akan mengganti dengan rizki yang lebih banyak, lebih halal, dan barokah,” katanya.

Kegiatan Isra mi’raj ini diikuti oleh pengajian Al-Hidayah se-Kota Bogor menghadirkan penceramah Habib Ali Al Hinduan. [] Admin/Humas Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *