Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim dalam acara pelatihan dan sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa lingkup Pemkot Bogor Tahun 2019, di Hotel Padjajaran Suite BNR, Rabu (13/11/2019).

Dedie Ingatkan Pejabat untuk Menjadikan Kota Bogor Ramah Keluarga

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim meminta agar para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang telah memiliki sertifikasi pengadaan barang dan Jasa (PBJ) bisa menyinkronkan berbagai kegiatan sesuai dengan Visi dan Misi Kota Bogor, yakni menjadikan kota yang ramah untuk keluarga, menjadikan kota yang cerdas, sehat dan sejahtera.

“Yang penting para pejabat yang sudah memiliki sertifikasi pengadaan barang dan jasa harus memahami dulu Visi dan Misinya Kota Bogor. Jadi, para pejabat itu paling tidak tahu pada saat proses pengadaan barang dan jasa yang tidak berkaitan dengan Visi dan Misi Kota Bogor boleh juga untuk dikritisi,” katanya saat membuka acara pelatihan dan sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa lingkup Pemkot Bogor Tahun 2019 yang dilaksanakan di Hotel Padjajaran Suite BNR, Rabu (13/11/2019).

Pasalnya, Dedie tak ingin peristiwa seperti pengadaan Lem Aibon di Jakarta terjadi di Kota Bogor. Dia, mencontohkan pengadaan tersebut agar para pejabat di lingkup Pemkot memahami segala bentuk kegiatan yang sejalan dengan Visi dan Misi daerahnya.

“Insya Allah jika semuanya memahami dulu Visi dan Misi daerahnya, pasti beragam kegiatan yang akan dilaksanakan nanti sesuai dengan maksud dan tujuannya, sehingga bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Di akhir kegiatan, Dedie berharap, kedepan proses pengadaan barang dan jasa di Kota Bogor bisa berjalan lebih baik lagi. Tentunya harus sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku serta bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut turut diikuti kurang lebih 75 peserta yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Bogor. [] Admin/Humas Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *