Bandung Karate Club (BKC) Cabang Kota Bogor menggelar Ujian Kenaikan Tingkat (UKT/Kyu) periode pertama 2019 dirangkaikan Pelantikan Pengurus Periode 2019-2022 di Gedung Bima Grup C Paspampres, Lawang Gintung, Bogor Selatan, Minggu (24/3/2019).

BKC Kota Bogor Gelar UKT dan Pelantikan Pengurus

BOGOR-KITA.com – Bandung Karate Club (BKC) Cabang Kota Bogor menggelar Ujian Kenaikan Tingkat (UKT/Kyu) periode pertama 2019 yang dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus BKC Kota Bogor Periode 2019-2022 di Gedung Bima Grup C Paspampres, Lawang Gintung, Bogor Selatan, Minggu (24/3/2019).

Ketua Harian BKC Kota Bogor Saepudin menjelaskan, UKT ini rutin digelar dua kali dalam setahun. Kali ini diikuti 370 karateka. “Juga bagi peserta sabuk hitam yang mencakup Kabupaten Cianjur, Kabupaten Kota Sukabumi, Kabupaten/Kota Bogor dan Kota Depok dengan jumlah 53 peserta,” ungkap Saepudin.

Ia menambahkan, selain UKT, pada hari yang sama juga dilaksanakan pelantikan pengurus BKC Kota Bogor periode 2019-2022 yang diketuai oleh Hanafi dan Dedie Rachim selaku Dewan Pembina BKC Kota Bogor.

Sekretaris Daerah Kota (Sekda) Bogor Ade Sarip Hidayat yang hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan, ujian kenaikan tingkat ini sebagai bentuk evaluasi terhadap hasil pembinaan dilakukan oleh para pelatih.

“Kemudian hari ini juga dilantik Hanafi sebagai Ketua Umum BKC Kota Bogor menggantikan Zaenul Muttaqin. Hanafi yang juga Asisten Pemerintahan Pemkot Bogor orangnya tegas punya sikap senang olahraga dan BKC itu salah satu olahraga bela diri, tapi juga dia punya pembinaan kepribadian yang cukup hebat sikap perilakunya santun, kemudian saling hormat kepada sesama. Semoga lebih baik ke depannya,” ujar Sekda.

Lebih lanjut, Ade Sarip menyampaikan, dikukuhkannya Dedie Rachim sebagai Dewan Pembina juga sangat pas karena dinilai santun bersahabat dengan siapapun dan ini memperlihatkan nilai-nilai yang juga terkandung dalam BKC.

“Mudah-mudahan Dedie A Rachim sebagai ketua pembina dan Hanafi sebagai ketua umum ini akan memberikan warna jauh lebih hebat BKC Kota Bogor, baik itu memproduksi atlet yabg memiliki sikap dan perilaku hebat sekaligus juga mampu membantu sinergi dengan Kota Bogor mau mewujudkan Kota yang sehat ramah keluarga,” harapnya. [] Admin/Humas Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *