Bupati Bogor Ade Yasin menghadiri HUT BBR ke 13 di area Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (24/3/2019).

Ade Yasin Puji Kekompakan BBR

BOGOR-KITA.com – Saik. Itulah ucapan pertama yang keluar dari Bupati Bogor, Ade Yasin saat menghadiri Hari ulang tahun (Hut) Benteng Bogor Raya (BBR) ke 13 di Stadion Pakansari, Cibinong Minggu (24/3/2019).

Kontan, kehadiran Ade Yasin yang juga Ketua DPW PPP Jawa Barat (Jabar) sebagai tamu undangan dalam acara itu disambut meriah oleh ratusan anggota BBR yang begitu kompak dengan seragam warna hitamnya.

Ade Yasin mengaku sangat mengapresiasi kepada anggota BBR Kota/Kabupaten Bogor yang mampu kondusif di Bumi Tegar Beriman ini. “Saik kita harus sejalan. Saya minta seluruh anggota BBR dan ormas lainnya harus bisa menjaga kondusifitas di Kabupaten Bogor, dan menangkal isu-isu hoax yang saat ini berkembang di Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Sementara itu, Dudi Mahdi, Ketum BBR juga mengaku siap melakukan pemenangan terhadap paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf. Tambah Ia, siap mengerahkan ribuan anggota BBR untuk memenangkan Paslon 01 pada Pilpres 2019.

“Kita mulai dari yang terdekat sama kita. Apalagi Bupati Bogor nya, kita juga dekat. Mari kita fokus untuk memenangkan nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf khususnya di Kota dan Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Ia menjelaskan, deklarasi yang dihadiri ribuan anggotanya dan lintas ormas itu sekaligus menjadi ajang silahturahmi untuk mempererat rasa solidaritas sesama anggota organisasi masyarakat. [] Admin/Pkr



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *