Bima Terima Kunjungan Pemuda Korea Selatan

Bima dan pemuda Korea Selatan

BOGOR-KITA.cm – Setelah menerima kunjungan Ketua Umum PMI Ginanjar Kartasasmita, Senin (8/6/2015) pagi, Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto menerima kunjungan tujuh pemuda Korea Selatan yang difasilitasi KNPI Kota Bogor.

Tujuh pemuda Korea Selatan itu diterima di ruang tamu walikota. Menurut ketua KNPI Kota Bogor, Hasbullah, kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari penandatangan MoU yang dilakukan KNPI Kota Bogor dengan perhimpunan pemuda Korea Selatan, Jum’at (5/6/2015) lalu.

“Isi MoU terkait pengelolaan media centre bersama yang diharapkan bisa menjadi sarana saling tukar informasi terkait pendidikan, kebudayaan, dan teknologi di antara pemuda Korea Selatan dan kami yang ada di Kota Bogor,” terangnya.

Menurut Hasbullah, ada juga keinginan dari organisasi pemuda Korea Selatan untuk mengundang Pemkot Bogor dan KNPI melihat langsung  salah satu kota di Korea yang bisa dijadikan sister city.

Bima menyatakan dukungannya atas kerjasama yang dirintis KNPI dengan organisasi kepemudaan Korea Selatan. “Pertukaran nilai-nilai budaya seperti yang dirintis akan memperkaya pemikiran para pemuda,” kata Bima. [] Admin

Baca juga  Tak Patuhi Rekomendasi, DPRD Interpelasi Bima Arya

Pemuda Korea Selatan dan KNPI Kota Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *