Wali Kota Bogor Bima ngariung bareng Komandan Korem (Danrem) 061/Suryakancana Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya bersama aparatur wilayah mulai dari Camat, Lurah dan RT/RW se-Kota Bogor di Markas Korem, Jalan Merdeka, Bogor Tengah, Jumat (8/3/2019) malam.

Bima: Rawat Kebersamaan yang Sudah Terjalin

BOGOR-KITA.com – Wali Kota Bogor Bima Arya menghadiri kegiatan ngariung bareng Komandan Korem (Danrem) 061/Suryakancana Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya bersama aparatur wilayah mulai dari Camat, Lurah dan RT/RW se-Kota Bogor di Markas Korem, Jalan Merdeka, Bogor Tengah, Jumat (8/3/2019) malam.

Dalam sambutannya, Bima Arya mengajak aparatur wilayah, termasuk RT/RW untuk terus merawat kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dan menjadi karakter warga kota hujan.

“Jadi, kita senang sekali Pak Danrem mengumpulkan kita malam hari ini karena momentumnya juga pas. Bukan sekedar perkenalan Pak Danrem yang baru, tapi kita ini sedang menghadapi masa-masa di persimpangan yang mana ada ancaman hoax hingga ancaman ekstrim kanan. Di Bogor yang seperti itu Insya Allah tidak ada karena jauh dari karakter orang Bogor yang guyub,” ungkap Bima.

Ia menambahkan, kebersamaan merupakan modal terbesar sebagai warga negara. Jangan pernah, momentum apapun mengoyak kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik. “Sering-sering ngariung, sering-sering koordinasi. Diturunkan mulai dari tingkat kota, kecamatan, kelurahan hingga RT/RW semua. Sampai saat ini saya bersyukur aparatur di tingkat kota hingga wilayah kompak dan solid,” jelasnya.  [] Admin/Humas pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *