Kota Bogor

Bima Arya Tinjau KRL Anjlok, Enam Orang Luka

BOGOR-KITA.com – PT Kereta Commuter Indonesia atau KCI menghentikan sementara layanan perjalanan lintas Bogor-Jakarta Kota/Jatinegara karena terjadinya kecelakaan KRL di kawasan Petak Jalan antara Cilebut-Bogor, Minggu (10/3/2019).

Kereta bernomor KA 1722 relasi Jatinegara – Bogor di Petak Jalan antara Cilebut-Bogor tersebut anjlok sekitar pukul 10.15 WIB.

Saat ini anggota Polresta Bogor Kota dan Polsek Tanah Sareal sedang melakukan olah TKP dan pengamanan dilokasi  kejadian untuk membantu pihak PT KAI menginvestigasi penyebab kecelakaan tersebut.

Walikota Bogor Bima Arya yang berada di lokasi kejadian menyampaikan bahwa ada 5 gerbong yang anjlok dan ada 6 korban luka-luka yang sudah dibawa ke RS. Salak guna penanganan lebih lanjut.

Baca juga  Kemenristek Gelar Workshop Penguatan Kelembagaan IPTEK di Hotel Royal Bogor

“Petugas sedang melakukan rekayasa lalin agar tidak macet dan kita akan berkoordinasi dengan PT KAI untuk mempercepat proses evakuasi,” ucapnya.

Melalui VP Komunikasi Perusahaan, Eva Chairunisa, dengan terjadinya kecelakaan di Kebon Pedes PT KCI memohon maaf atas gangguan perjalanan di lintas Bogor – Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya sehubungan dengan adanya anjlokan KA 1722.

“Penyebab kejadian tersebut belum dapat disampaikan karena masih proses evakuasi dan akan dilakukan  investigasi,” jelasnya. [] Fadil

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top