Bima Ajak Anak Muda, Angkat Bogor ke Tingkat Dunia

Konser Lintas Generasi

BOGOR-KITA.com – Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengajak anak muda Kota Bogor untuk mengangkat nama Kota Bogor melalui keindahan dan kebersihannya ke tingkat dunia.

“Khusunya anak muda, bisa lebih mengangkat Bogoh Ka Bogor utuk mengangkat Kota Bogor ke mata dunia," kata Bima saat membuka Live Concert Bogoh ka Bogor Lintas Generasi dengan menyanyikan Manuk Dadali di Halaman Plaza Balai Kota Bogor, Sabtu (23/5/2015) pukul 20:00 WIB.

Live Concert Bogoh ka Bogor Lintas Generasi dimeriahkan oleh Devia Sherly. Walikota dan wakil walikota menonton dari teras Balaikota.

Pembukaan Live Concert Bogoh ka Bogor Lintas Generasi dilaksanakan seusai meresmikan Taman Air Mancur.  Di depan ratusan penonton, Bima mengajak warga Bogor untuk bersama-sama memeriahkan Hari jadi ke-533 dengan berbagai macam acara mulai seni kebudayaan, atraksi , mobil hias, jalan sehat dan lainnya.

Tidak lupa Bima melambungkan imbauan bahwa Kota Bogor kini sudah punya Bogoh ka Bogor.  Kebersihan harus dijaga, tidak boleh buang sampah sembarangan, dan jaga hutan kota dan taman hijau.  

"Kami akan tindak tegas pelaku fandalisme, perusak taman yang ada di Kota Bogor," katanya seraya mengajak khusunya anak muda bisa lebih mengangkat Bogoh Ka Bogor ke tingkat dunia," tungkasnya.

Ada satu yang menarik di penghujung Live Concert Bogoh ka Bogor Lintas Generasi, saat Bima dan Usmar diminta naik ke atas panggung menyerahkan hadiah berupa android kepada pemenang door prize. Dua dari tiga pemenang ternyata bukan dari Kota Bogor melainkan dari Kabupaten Bogor. Hal itu diketahui saat Usmar berdialog sebelum memberikan hadiah. Dari mana? Dari Ciherang. Ciherang itu Kota atau Kabupaten Bogor? Kabupaten. Sontak ratusan penonton tertawa. Namun Usmar langsung mengatakan, tidak masalah. “Kota dan Kabupaten Bogor bersaudara,” kata Usmar.

Hal lucu lainnya adalah ketika presenter bertanya kepada salah satu pemenang lainnya, nama Walikota Bogor. Dijawab, Kang Bima. Ditanya siapa wakil walkota? Dijawab, Kang Arya. Arya Bima dan Usmar yang duduk bersebelahan di teras balaikota tertawa kecil. Presenter kemudian menjelaskan bahwa Waki Walikota Bogor adalah Kang Usmar. [] Yuda/Erik



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *