Kota Bogor

Berkolaborasi dengan Bima Arya, Pianis Muda Kota Bogor Pukau Penonton

Pianis muda Kota Bogor Muhammad Syauqi Hafidz memukau penonton pada Konser di Doea Tjangkir Garden Tea Coffee & Resto, Jalan Sawojajar, Kota Bogor, Sabtu (19/12/2020).

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Pianis muda Kota Bogor Muhammad Syauqi Hafidz memukau penonton saat membawakan lagu Bogor Kota Kesayangan pada pembukaan Streaming Konser Solo Piano Atas Nama Cinta di Doea Tjangkir Garden Tea Coffee & Resto, Jalan Sawojajar, Kota Bogor, Sabtu (19/12/2020).

Streaming konser solo piano ini semakin meriah dengan tampilnya bintang tamu musisi Candra Darusman dan Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Bintang tamu spesial ini turut menyumbang lagu, Bima Arya menyanyikan lagu Pemuda dari Hivi yang diiringi dentingan piano dari Candra Darusman.

“Konser ini awalnya memang konser solo saya, tapi saya senang karena bisa berkolaborasi dengan Musisi Candra Darusman dan Wali Kota Bogor Bima Arya” ujar Syauqi.

Baca juga  Kota Bogor Cetak Prestasi WTP dan Kembali Masuk Nominasi We Love Cities

Syauqi mengatakan, konser Atas Nama Cinta ini diambil dari instrumen piano ciptaannya sendiri dengan nama yang sama. Arti dari Atas Nama Cinta sendiri menurutnya sangat luas apalagi di masa Pandemi Covid-19.

“Kalau untuk saya Atas Nama Cinta ditunjukkan untuk teman-teman saya, dari pak wali atas nama cinta ditunjukkan untuk seluruh warga Kota Bogor dan untuk pak Candra untuk para musisi agar tetap semangat dan sehat di masa Pandemi Covid-19,” ujar Siswa SMA Negeri 1 Kota Bogor ini.

Syauqi yang sudah mencintai piano sejak kecil ini mengaku senang konsernya berjalan lancar, meski tidak bisa bertemu langsung dengan penonton ia tetap berharap konser streamingnya ini bisa menghibur dan membayar rasa kangen penggemarnya.

Baca juga  Selain Rokok, Pemkot Bogor Juga Larang Shisha dan Vape

“Ini jadi konser paling berkesan dari konser-konser saya sebelumnya, karena digelar di masa pandemi. Saya harap kita semua bisa sabar, tetap sehat dan jangan lupa berdoa Pandemi Covid-19 segera selesai,” imbuhnya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, seni merupakan keindahan, cinta merupakan keagungan. Atas nama cinta Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor berikhtiar untuk memanusiakan manusia, atas nama cinta pemimpin berjibaku untuk mengagungkan seluruh warga.

“Atas nama cinta bersama kita menghadapi cobaan dan ujian. Persembahan ini diberikan untuk seluruh warga,” pungkasnya. [] Ricky

 

 

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top