Kab. Bogor

Atlet Esport Kabupaten Bogor Wakili Indonesia di Final Kejuaraan Dunia di Dubai

BOGOR-KITA.com, KEMANG – Muhammad Albi alias Ryzen, atlet esport asal Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, saat ini  bersama 3 rekan satu timnya di Bigetron Red Aliens, akan mewakili Indonesia di Kejuaraan Dunia PUBG Global Mobile Championship (PMGC) 2020 yang digelar di Coca Cola Arena, Dubai, Uni Emirat Arab, 21– 24 Januari 2021.

Edi Suwito Camat Kemang mengaku merasa bangga bahwa salah satu atlet berprestasi dunia di cabang esport berasal dari Kecamatan Kemang, telah mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Ia pun memgaku ikut mendukung dan mendoakan Albi sukses dalam event dunia tersebut.

“Mudah-mudahan ke depan akan lahir atlet-atlet milenial dari cabang esport dan akan membawa nama Kabupaten Bogor lebih menggaung di dunia Internasional,” ucap Edi Suwito, Minggu (17/1/2021).

Baca juga  BNN Amankan 450 Kg Ganja di Parung

Muhammad “Ryzen” Albi bergabung dalam Bigetron Red Aliens. Tim ini juara PMCO 2019 dan PMWL 2020.

Dalam final kejuaraan dunia 21 Januari – 24 Januari 2021 Muhammad “Ryzen” Albi dan timnya akan bertarung dengan atlet dari 16 tim dunia. Ada dua tim dari Indonesia yang lolos final kejuaraan berhadiah total miliaran rupiah tersebut, yakni tim Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax. [] Fahry

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top