Pemkab Bogor santuni 1000 anak yatim

Ade Yasin : Perayaan Tahun Baru Islam Harus Dibiasakan

BOGOR-KITA.com – Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor saya ucapkan selamat tahun baru islam, hal tersebut dikatakan Bupati Bogor Ade Yasin saat acara Tabligh Akbar dan Santunan 1000 Anak Yatim dalam rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1441 H / 2019 M yang dilaksanakan di Gedung Tegar Beriman, Selasa (10/9/2019).

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor saya ucapkan selamat tahun baru islam, semoga kita semua yang hadir disini menjadi orang yang bertaqwa dan beriman, menjadi pribadi yang baik dan selalu dalam lindungan Alloh SWT,” kata Ade Yasin.

Ia juga berharap, perayaan tahun baru islam harus mulai dibiasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. “Saya harap perayaan tahun baru islam harus mulai dibiasakan, jangan hanya tahun baru masehi saja yang diingat dan dirayakan, harus kita mulai dari sekarang,” harapnya.

Acara peringatan tahun baru islam yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bogor diisi dengan tausiah dari penceramah KH. Uta Wijaya Kusuma. Selain itu dibagikan santunan kepada 1000 anak yatim. [] Admin / Diskominfo



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *