Uncategorized

Ade Yasin Lantik Tiga Kepala Desa

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor Ade Yasin melantik tiga kepala desa terpilih hasil pemilihan kepala desa antarwaktu tahun 2019 di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Senin (25/2/2019) pagi.

Ade Yasin meminta para kepala desa tersebut untuk berkomitmen lebih mengedepankan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi.

“Kepala desa adalah pelayan masyarakat. Maka kepentingan masyarakat harus menjadi hal utama di atas kepentingan pribadi,” ujar Ade Yasin.

Ade Yasin mengemukakan, di tengah perkembangan masyarakat desa yang cenderung dinamis, maka para kepala desa harus peka, peka terhadap situasi, peka terhadap keinginan dan kebutuhannya.

“Harus cepat tanggap, namun tetap memperhatikan tertib administrasi dan disiplin anggaran. Apalagi sekarang ada dana desa yang akan diterima oleh pemerintah desa , baik dari pusat, provinsi maupun dari pemerintah kabupaten yang penggunaannya harus sesuai dengan program skala prioritas yang telah dimusyawarahkan bersama masyarakat,” tegasnya.

Baca juga  Corona Kabupaten Bogor: Sembuh 38, Meninggal Nihil, Positif Turun, 25

Tiga kepala desa antarwaktu tahun 2019 yang dilantik Bupati Ade Yasin meliputi Kepala Desa Banjarwangi Kecamatan Ciawi, Acep Sulaiman. Kepala Desa Ciampea Kecamatan Ciampea, Suparman, dan Kepala Desa Parakan, Kecamatan Kemang Dian Firmansyah. [] Admin/Pkr

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top