Kab. Bogor

Ade Yasin Lantik Kades Sukaraja Pengganti Almarhum Dede Iskandar

Pelantikan Kepala Desa Sukaraja di Pendopo Bupati Bogor, Selasa (19/1/2021)

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bupati Bogor Ade Yasin melantik Asep Aos sebagai Kepala Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja menggantikan almarhum Dede Iskandar, di Pendopo Bupati, Cibinong, Selasa (19/1/2021).

Asep Aos terpilih sebagai Kepala Desa Sukaraja dalam pemilihan kepala desa antar waktu yang digelar 13 Desember 2020.

Untuk diketahui, Asep Aos menggantikan almarhum Dede Iskandar yang meninggal dunia pada 18 desember 2019, setelah tujuh jam dilantik sebagai kepala desa.

“Saya ucapkan selamat kepada kepala desa terpilih, semoga saudara dapat melaksanakan tugas dan kewajiban untuk menjalankan pemerintahan, pemberdayaan dan pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan di desa, agar semakin maju mandiri dan sejahtera,” ujar Ade Yasin.

Baca juga  Kabar Gembira Bagi Para Gamer, Ada Esport Competition Piala Walikota

Dalam kesempatan tersebut, Ade Yasin yang merupakan Ketua DPW PPP Jawa Barat, juga mengucapkan terima kasih kepada anggota badan permusyawaratan desa, panitia pemilihan dan semua pihak yang terlibat dalam pemilihan kepala desa sehingga berjalan aman dan lancar.

Selama satu tahun dari Desember 2019 – Desember 2020, roda pemerintahan Desa Sukaraja dipimpin oleh penjabat kepala desa.

“Kepada penjabat kades yang selama hampir satu tahun ini memimpin, saya mengucapkan terimakasih serta apresiasi setinggi-tingginya, tentunya pengabdian saudara memimpin desa khususnya dimasa awal pandemi covid-19, telah banyak membantu dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat desa,” kata Ade Yasin yang juga Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor.

Baca juga  Corona Kabupaten Bogor: Positif Meledak Tinggi, 90, Sembuh Luar Biasa, 148, Meninggal Nihil

Hadir dalam pelantikan tersebut antara lain, Wakil Bupati Iwan Setiawan, Kapolres Bogor AKBP Harun, Kepala DPMD Renaldi Yushab Fiansyah. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top