Kab. Bogor

Asep Firman Ilahi Pindah Tugas ke Palu, Ingatkan Bogor Potensi Bencana

Asep Firman Ilahi, mantan Kepala Stasiun Klimatologi Citeko Bogor. Saat ini, dirinya mendapat tugas baru sebagai Kepala Stasiun Pemantau Atmosfer Global Lore Lindu, Bariri, Sulawesi Tengah.

BOGOR-KITA.com, CISARUA – Mantan Kepala Stasiun Klimatologi Citeko, Kecamatan Cisarua Asep Firman Ilahi meminta warga Bogor tetap waspada potensi bencana dengan penguatan informasi untuk mitigasi.

Asep Firman Ilahi resmi menjabat Kepala Stasiun Pemantau Atmosfer Global Lore Lindu, Bariri, Sulawesi Tengah per tanggal 15 Januari 2021.

“Per tanggal 15 Januari 2021 sudah dilakukan sertijab. Saya dapat tugas baru ke Palu. Saya izin pamit dan mohon maaf apabila ada kata dan perbuatan yang kurang berkenan selama bertugas di Bogor,” ungkap Asep Firman Ilahi, Selasa (19/1/2021).

Ia merasa senang bertugas di wilayah Bogor karena dapat bersilaturahmi dan bersinergi secara baik dengan hampir semua kalangan termasuk wartawan.

Baca juga  Protokol Kesehatan: Cibinong Paling Tidak Disiplin, Rumpin Paling Baik

“Bertugas di Bogor, saya merasa banyak teman, banyak saudara dan banyak belajar termasuk dari rekan – rekan wartawan. Jadi saya titip salam dan hormat untuk semua,” imbuhnya.

Asep juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan khusus kepada wartawan yang selama ini telah bekerjasama membantu meneruskan informasi soal cuaca kepada masyarakat, sehingga tersampaikan dan bermanfaat dalam mitigasi kebencanaan.

“Saya bertugas sebagai Kepala Stasiun Pemantau Atmosfer Global Lore Lindu, Bariri, Sulawesi Tengah. Mohon do’a dari semua. Pesan saya, warga harus tetap waspada potensi bencana dengan penguatan informasi untuk mitigasi,” tukasnya. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top