Kab. Bogor

Ade Yasin: Kerjasama dengan Pemkot Bengkulu Wujud Komitmen Untuk Bersinergi dan Berkolaborasi

Bupati Bogor Ade Yasin bersama Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bupati Bogor, Ade Yasin menandatangani kesepakatan kerjasama dengan Pemerintah Kota Bengkulu bertempat di Ruang Rapat 1 Sekretariat Daerah, Selasa (26/4/2021) serta berkomitmen untuk bersama-sama mendayagunakan potensi daerah guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan religius.

Kerjasama ini meliputi kegiatan pertukaran data informasi, best practice sharing, dan kerjasama di berbagai bidang antara lain pariwisata, pendidikan, pemberdayaan perempuan dan sebagainya.

Bupati Bogor Ade Yasin menyatakan bahwa, kerjasama itu merupakan wujud komitmen kedua daerah untuk bersinergi dan berkolaborasi.

Ade Yasin kemudian menjelaskan fokus pembangunan Kabupaten Bogor saat ini adalah sport and tourism

“Kita juga sedang membangun desa dengan program Satu Milyar Satu Desa (SAMISADE) dan mendorong Bumdes mengembangkan pariwisata desa.

Baca juga  Tim TJSL Lari Kencang Fasilitasi Pembangunan Kabupaten Bogor

Selanjutnya, Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan menyatakan bahwa kunjungan kerja dan penandatanganan kesepakatan bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor dilakukan dalam rangka sinergi dan kolaborasi serta karena melihat banyak program kegiatan di Kabupaten Bogor yang sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami juga memiliki program yang serupa dengan Kabupaten Bogor, yakni Satu Miliar Satu Kelurahan (SAMISAKE) dimana program ini kami berikan untuk para UMKM. Target kami bagaimana membuat masyarakat Kota Bengkulu sejahtera dan bahagia.

Tambahnya lagi “Saat ini adalah era kolaborasi antardaerah, bukan saling bersaing. Terima kasih kepada Bupati Bogor, Ade Yasin yang telah sangat menyambut baik kegiatan ini,” ujar Helmi. [] Hari / Tim Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Bogor

Baca juga  Resmikan Kampung Tangguh di Ujung Timur Sukamakmur, Ade Yasin Minta Kopi Terus Dikembangkan
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top