Bupati Bogor Ade Yasin (tengah) saat menghadiri halal bi halal di Pemda Provinsi Jawa Barat

Ade Yasin Hadiri Halalbihalal Pemerintah Provinsi Jawa Barat

BOGOR-KITA.com – Bersama seluruh Kepala Daerah Kabupaten dan Kota Se-Jawa Barat, Bupati Bogor, Ade Yasin menghadiri acara Halal Bi Halal yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Jawa bertempat di halaman Parkir Barat Gedung Sate, Bandung, Selasa (11/6/2019).

Pada kesempatan ini, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan nikmat iman islam bagi kita semua yang muslim tujuannya semua adalah untuk ibadah. “Nikmat iman islam yang Alloh SWT berika bagi kita semua yang muslim tidak lain tujuannya untuk ibadah, maka jadi gubernur juga semata-mata niatnya untuk ibadah, sarana saja, pasti ada awal pasti ada akhir, tong hariwang, kalau mau ngomongin politik nanti saja tahun 2023, sekarang mah bangun ukuwah bersama, bangun Jawa Barat lahir batin,” kata Kang Emil.

Ia pun menambahkan, di momen bulan syawal ini kita rajut kembali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik agar lebih baik lagi. “Jadilah individu yang mencari persamaan bukan perbedaan, di bulan syawal ini kalau kemaren kita kelas 3 sekarang naik menjadi kelas 4, jadi akhlaknya naik satu tingkat, jangan balik lagi ke kelas 3, jadi di bulan syawal ini silaturahmi harus tersambung lebih baik lagi, alhamdulillah kita bertemu dengan wajah-wajah yang sumringah, kita lihat indahnya Jawa Barat diwakili gedung sate dengan cuaca yang cerah dan tanaman yang hijau-hijau, alhamdulillah,” tambahnya. [] Admin / Diskominfo Kab. Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *