Ade Sarip Kukuhkan Pengurus GOW Kota Bogor 2015-2018

Pengukuhan GOW 2015 – 2020

BOGOR-KITA.com – Sebanyak 28 pengurus GOW Kota Bogor Masa Bakti 2015-2018 resmi dikukuhkan, Kamis (22/10/2015). Pengukuhan dipimpin secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat di Gedung GOW Kota Bogor, Jalan Jend.Sudirman Kota Bogor.

Tina Budiman, Ketua GOW Masa Bakti 2012-2015, secara resmi dilantik usai terpilih kembali menjadi Ketua GOW Kota Bogor Masa Bakti 2015-2018 berdasarkan Surat Keputusan Walikota Bogor No.270.45/276-2015 tentang Pengukuhan Kepengurusan GOW Kota Bogor Masa Bakti 2015-2018.

Usai pengukuhan, Ade mengungkapkan perjuangannya bersama dengan pihak lain memperjuangkan Gedung GOW agar menjadi aset dan milik Pemkot Bogor sejak tahun 1976. " Saya juga teringat dengan salah bait mars GOW, GOW akan bersatu jadi jari jemari yang tidak terpisahkan. Banyak sudah sumbangsih GOW untuk menunjang program pemkot yang belum diketahui warga Kota Bogor, dengan keutuhan program GOW dapat memilliki poros dan mampu menarik organisasi wanita lain. Semoga program GOW ke depannya dapat disinergikan dengan program-program Pemerintah Kota Bogor," kata Ade.

Ade juga menyakini pengurus baru mampu menjalani program-program dengan baik.

"Prinsip hidup adalah meninggalkan yang tidak baik menuju kebaikan. Mudah-mudahan dengan perayaan tahun baru islam dan prinsip tersebut, hidup menjadi lebih baik sehingga mampu meraih jannah di dunia, insyaAllah jannah di akhirat. Selamat untuk pengurus yang baru terpilih, mudah-mudahan Pemerintah Kota Bogor dapat membantu terkait program-program GOW terutama yang berkaitan dengan pemberdayaan wanita Kota Bogor," cetus Ade.

Ketua Penasehat sekaligus Ibu Walikota Bogor, Yanne Ardian Bima Arya dengan pengukuhan pengurus baru ini berharap terjadi peningkatan kebersamaan dan kepedulian anggota GOW Kota Bogor agar tercapai kesolidan anggota yang lebih kuat dan lebih baik.

Sementara itu, seusai dilantik, Tina menyatakan seluruh pengurus GOW Kota Bogor akan berusaha maksimal memegang dan menjalankan kepercayaan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. "Ini adalah bentuk kepercayaan dan tanggungjawab yang besar, dengan dukungan semua semoga mampu memberi manfaat bagi semua. Sebagai bentuk kepedulian sosial dan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1437 H, kami memberikan santunan bagi anak yatim," kata Tina.

Melengkapi acara pengukuhan, kegiatan dilanjuti dengan tausyiah oleh Cucu Sulastri atau yang tenar dengan panggilan Bunda Ucu. Sebelumnya pada tanggal 12 Oktober 2015, GOW Kota Bogor melaksanakan kegiatan sosial dengan mengunjungi panti asuhan Reksa Putra dan TK Alita Sindang Barang Jero. Selain Sekretaris Daerah Kota Bogor, pengukuhan dihadiri perwakilan organisasi kewanitaan yang menjadi anggota GOW Kota Bogor. Turut hadir Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bogor, Bambang Budianto. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *