Kab. Bogor

150 Peserta Vaksinasi Diberi Sembako Usai Vaksin di SPN Lido

vaksinasi di SPN Lido
vaksinasi di SPN Lido

BOGOR-KITA.com, CIGOMBONG – Akademi Kepolisian Angkatan 91 menggelar program vaksinasi secara serentak di Jabodetabek salah satunya di Sekolah Polisi Negara (SPN) Lido, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Sabtu (31/7/2021).

Pada vaksinasi di SPN Lido, disiapkan sebanyak 150 dosis vaksin dan 150 paket sembako untuk 150 penerima.

Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Lido Polda Metro Jaya, Kombespol Tony Harsono mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka Polri Peduli.

“Dimana hari ini dilaksanakan secara serentak dilakukan angkatan 91. Mereka ini sudah 30 tahun mengabdi,” ujar Kombespol Tony.

Kegiatan ini bentuk kepedulian Angkatan 91 dalam situasi pandemi guna meringankan beban masyarakat Indonesia.

“Angkatan 91 sengaja menyisihkan sedikit rezekinya, dan disalurkan melalui Baksos ini kepada masyarakat Indonesia untuk meringankan beban mereka,” ungkapnya.

Sasaran vaksin sendiri, kata dia, untuk masyarakat umum seperti kaum milenial, anak usia 12 tahun dan Lansia yang tersebar di 91 gerai di Jabodetabek dengan menyedikan total bingkisan 30 ribu paket.

“Setelah divaksin, peserta diberikan bingkisan satu per satu,” ucapnya.

Tapi itu baru sekitar Jakarta, untuk seluruh Indonesia masing-masing Polda Yang ada alumni 91 Mereka melakukan Bhakti sosial juga dengan memberikan sembako.

“Untuk di SPN Lido sendiri kita menyiapkan 150 vaksin beserta 150 paket sembako,” bebernya.

Dalam kegiatan ini, Polri khususnya angkatan 91 tidak bekerja sendiri, tapi bekerjasama dengan TNI.

“Kalau di Akabri itu ada Nawatunggal Terdiri dari TNI angkatan 91, TNi AU, TNI AL Dan AD, nah kita bekerjasama dengan mereka,” tandasnya. [] Danu

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top