Usmar pimpin operasi ketupat

Usmar Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Lodaya

BOGOR-KITA.com Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2018 di lapangan Mako Polresta Bogor Kota, Kedung Halang, Rabu (06/06/2018) pagi. Selaku Komandan Apel, Usmar memeriksa pasukan dan secara simbolis menyematkan pita kepada perwakilan personil Kepolisian, TNI dan (Dinas Perhubungan) Dishub Kota Bogor.

Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2018 tidak hanya melibatkan kepolisian, TNI dan Brimob Kota Bogor, namun juga para personil Satpol PP Kota Bogor, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Dishub Kota Bogor, Satuan Tugas (Satgas) Bantuan Komunikasi Masyarakat (Bakoma) Kota Bogor serta para anggota Gerakan Pramuka dan KSR PMI Kota Bogor.

Apel gelar pasukan dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan personil pengamanan Idul Fitri 1.439 Hijriah tahun 2018 yang ada di Kota Bogor, untuk pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya akan  mulai, Kamis (07/06/2018) besok.

Menurut informasi yang disampaikan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto akan melaksanakan road show meninjau Pos Pengamanan (Pospam) yang tersebar di seluruh Daerah Jawa Barat, seperti Bandung, Cianjur dan daerah lainnya. Khusus Kota Bogor road show direncanakan, Jumat (08/06/2018).

Hadir dalam apel tersebut pimpinan dan perwakilan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, mulai dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Dandenpom III/1 Bogor, Danlanud Atang Senjaya, Dandim 0606 Kota Bogor, Brimob Satuan II Pelopor dan unsur terkait lainnya. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *