Yanne Juara Pertama Lomba Bunda PAUD Tingkat Jawa Barat

Yanne Juara Pertama Lomba Bunda PAUD Tingkat Jawa Barat

BOGOR-KITA.com – Kabar bahagia datang dari Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bogor, Yanne Ardian Bima Arya. Yanne yang juga Bunda PAUD menorehkan pretasi tersendiri di tingkat Jawa Barat. Karena istri Walikota Bogor, Bima Arya ini terpilih sebagai juara pertama Lomba Bunda PAUD tingkat provinsi Jawa Barat. Yanne terpilih pada lomba Bunda PAUD tingkat provinsi Jawa Barat yang dihelat pada Selasa (23/08/2016) di Gedung Utama Lantai 4 Dinas Pendidikan provinsi Jawa Barat, Jl. Doktor Radjiman No. 6 Bandung.
Menurut ketua panitia yang juga Kepala Bidang Pendidikan Formal dan Informal Dinas Pendidikan provinsi Jawa Barat, Lia Embasari, terpilihnya Yanne sebagai juara pertama Lomba Bunda PAUD tingkat provinsi Jawa Barat, memenuhi beberapa kriteria. “Kriteria itu adalah kiprah dan peranan bunda PAUD dalam mewujudkan PAUD yang berkualitas. Juga inovasi-inovasi yang dilakukan Bunda PAUD untuk meningkatkan kualitas PAUD,” terangnya. Sebagai juara tingkat provinsi Jawa Barat, sambung Lia, Yanne akan mewakili Jawa Barat di tingkat nasional.
Yanne sendiri menyebut kemenangannya di tingkat Jawa Barat adalah kemenangan untuk warga kota Bogor. “Ini adalah kemenangan bersama. InsyaAllah ini menjadi kado untuk kota Bogor sekaligus penyemangat bagi saya dan seluruh stakeholder terkait untuk terus mendorong perbaikan dan inovasi dalam pengembangan PAUD di kota Bogor,” katanya. [] Admin

Baca juga  Gubernur Jawa Barat Serahkan Penghargaan TK Akbar Juara 1 LSS


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *