We Love Bogor Bentuk Komitmen Perbaikan Kota Bogor

We Love Bogor Bentuk Komitmen Perbaikan Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Strategi memenangkan Kota Bogor dalam kompotensi kota paling dicintai terus digencarkan Walikota Bogor Bima Arya Bukan saja mengajak seluruh Pegawai Negeri Sipil di Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Bima juga mengajak peran serta 86 komunitas di Kota Bogor yang tergabung dalam volunter welovebogor. Bima mengatakan, volunter harus bisa menyampaikan pesan kepada warga kalau ini bukan sekadar kompetensi. Tetapi bentuk memperbaiki Kota Bogor.
“Perlu komitmen bersama menjadikan Kota Bogor lebih baik,” ujar Bima seusai acara buka puasa bersama komunitas, Sabtu (11/06/2016) lalu.
Bima menuturkan, semangat kecintaan warga Bogor harus dikobarkan melalui voting yang ditindaklanjuti dengan kegiatan. Tak hanya itu, ajang welovebogor juga mampu menjadi ruang bagi komunitas se-Kota Bogor untuk berkumpul dan eksis bersama. Pasalnya strategi pengumpulan dukungan harus dilakukan dengan cara kreatif dan cerdas tanpa menjatuhkan pihak lain yang tentunya sangat bisa digerakan anak muda Bogor.
“Kota Bogor perlu energi positif memanfatkan momentum ini bahwa dengan keyakinan dan semangat kebersamaan Bogor bisa menang ,” harap Bima
Pada kesempatan itu, Bima juga menceritakan pengalamannya saat kunjungan dinas ke Seoul Korea Selatan untuk menjalin kerjasama. Disana ia ditanya bagaimana cara mewujudkan mimpi Kota Bogor dan faktor apa yang membuat itu berhasil. Menurut Bima, setiap kota atau daerah mempunyai kolektif memorinya. Kota Bogor mempunyai kolektif memori tentang kota hijau, kota bersih dan kota heritage. Sejarah juga mencatat dimasa lalu Kota Bogor begitu luar biasa dengan hal-hal hebat yang dimiliki kota hujan ini.
“Modal yang dimiliki Kota Bogor yakni dari karakter warganya sehingga hal yang mungkin membawa kembali Kota Bogor ke masa jayanya dimasa depan nanti,” pungkas Bima. [] Admin

Baca juga  PD-PPJ Tanam Pohon Hijaukan Pasar Bogor


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *