Kota Bogor

Ade : Mereka Yang Terbaik Scout Jadi Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kota Bogor Ade Sarip Hidayat meminta supaya penilaian dalam Scout Ramadhan Festival IV Kota Bogor 2016 untuk Pramuka Penegak dan Pandega Kota Bogor harus dilakukan secara objektif.
Hal tersebut disampaikan Ade saat memberikan sambutannya sekaligus membuka Scout Ramadhan Festival IV Kota Bogor 2016 untuk Pramuka Penegak dan Pandega Kota Bogor, di aula rektorat kampus Universitas Pakuan (Unpak), Minggu (12/06/2016).
“Tidak ada kepentingan pribadi, tidak ada kepentingan andalan, tidak ada kepentingan apapun. Siapapun anggota atau peserta yang terbaiklah yang harus menjadi juaranya,” ungkap Ade.
Sebab, katanya, hal itu juga sesuai dengan prinsip yang dipegang teguh oleh Pramuka. Apalagi, masih kata Ade, dalam mengikut sertakan anggotanya dalam setiap kegiatan bahwa Pramuka tidak pernah asal melibatkan. Tetapi, harus terpilih yang terbaik dengan terstruktur dan terevaluasi. Sehingga, yang menjadi perwakilan atau duta Kota Bogor ialah mereka yang terbaik, terseleksi dan ternilai dari tingkat kota.
“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini dapat menyeleksi terhadap aksi-aksi yang dilakukan di ranting. Kemudian kegiatan ini juga bisa menyeleksi anggota untuk tingkat Jawa Barat (Kwarda),” terang Ade yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor.
Sekadar informasi, Scout Ramadhan Festival IV Kota Bogor 2016 ini diikuti peserta dari seluruh Kwaran se-Kota Bogor. Mereka mengikuti sedikitnya empat jenis lomba atau kegiatan yang meliputi habibi-habiba, miniatur masjid, serta parsel dan alunan Ramadhan. [] Admin

Baca juga  Peringatan Isra Mi'raj Polres Bogor Kota Dihadiri Walikota Bogor Bima Arya bersama Muspida Kota Bogor
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 1 =

Terpopuler

To Top