Kab. Bogor

Warga Rawakalong Geger Temuan Mayat Membusuk Di Kontrakan

Barang yang ditemukan di rumah korban

BOGOR-KITA.com, GUNUNGSINDUR – Seorang lelaki ditemukan dalam keadaan tewas di dalam sebuah rumah kontrakan. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu, 06 Juli 2024 sekira jam 09.00 WIB.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) berada di Kampung Rawakalong RT 01 RW 10 Desa Rawakalong Kecamatan Gunungsindur.

Kapolsek Gunungsindur, Kompol Budi Samtoso SH mengungkapkan bahwa identitas korban bernama Sumantri, umur 50 tahun, alamat sesuai KTP Kampung Sukaresmi RT 04 RW 02 Desa Cibunar Kec.Malangbong Kabupaten Garut.

“Korban sehari – harinya berjualan bubur sumsum. Namun pada saat hari Senin sekitar jam 12.30 WIB, korban pulang cepat dan sempat mengeluh sakit,” ungkap Kompol Budi Santoso kepada wartawan.

Baca juga  Angklung Gubrak dari Kabupaten Bogor Bertekad Jadi Warisan Budaya Dunia

Kapolsek menuturkan, masih berdasarkan keterangan saksi – saksi, saat itu korban langsung masuk ke rumah dan tidak muncul muncul lagi. Kemudian pada hari Rabu sore sekitar jam 18.00 WIB korban masih menyahut dan menyalakan lampu.

“Tapi pada hari Sabtu sekitar jam 10.00 WIB saksi mencium bau busuk dari dalam kontrakan. Lalu kemudian saksi menghubungi pak RT dan pemilik kontrakan untuk di lakukan pengecekan,” bebernya.

Kompol Budi Santiso melanjutkan, usai mendapat laporan dari warga, petugas kepolisian langsung sigap mendatangi dan mengamankan TKP, membuat polisi line serta memanggil petugas medis dan
menghubungi keluarga korban.

“Saat ini keluarga korban sudah datang dan kondisi penanganan pada korban berjalan kondusif,” tukas Kompol Budi Santoso. [] Fahry

Baca juga  MUI Kabupaten Bogor Gelar Ijtima Ulama, Apa Saja Hasilnya?
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top