Ilustrasi

Warga Cariu Minta Pemkab Bogor Bangun Terminal

BOGOR-KITA.com – Warga Kecamatan Cariu dan sekitarnya minta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dapat segera merealisasikan pembangunan terminal. Terminal yang diinginkan oleh warga tersebut bertujuan untuk menata angkutan yang parkir sembarangan khususnya di sekitar Pasar dan alun-alun.

Menurut Wanti, salah seorang warga Tanjungsari saat ditemui Senin, (11/3/2019), mengatakan, tidak adanya terminal di wilayah Kecamatan Cariu memprsulit warga. Sebab, usai berbelanja di pasar, susah mendapatkan angkutan umum, karena keberadaan angkutan umum tidak diketahui mengingat mereka parkir sembarangan.

“Jadi kalau ada terminal kami gampang  menuju terminal untuk memperoleh angkutan pulang,” tambahnya.

Kepala Desa Cariu Ahmad Suriyadi mengatakan, Pemerintah Desa Cariu sudah banyak menerima permohonan dari warga, baik itu dari warga Cariu  maupun dari luar Cariu agar Pemkab Bogor membangun terminal.

Ahmad Suriyadi pun berjanji, akan menyampaikan permintaan warga tersebut kepada Bupati  Bogor Ade Yasin melalui kegiatan Boling yang akan digelar di Kecamatan Cariu pada tanggal 13 April 2019.

“Kami berharap setelah disampaikan, Pemkab Bogor dapat menerima aspirasi dari warga dan bisa merealisasikan pembangunan terminal di Cariu ,” pungkasnya. [] Admin/Pkr



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *