Peringatan Hari Diabetes se-Dunia di Kota Bogor, Minggu (18/11/2018).

Wanoja Binangkit Gelar Senam Peringati Hari Diabetes Sedunia

BOGOR-KITA.com – Dalam rangka memperingati hari Diabetes sedunia, Wanoja Binangkit Kota Bogor menggelar senam diabetes yang diikuti sekitar 300 peserta dan berlangsung di Taman Ekspresi Sempur, Kota Bogor, Minggu (18/11/2018) pagi.

Ketua panitia senam diabetes Dewi Fatimah mengungkapkan, kegiatan ini diselenggarakan bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dengan beberapa dinas terkait, seperti Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor dan Disperumkim terkait fasilitas tempat.

Sedangkan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyosialisasikan hari Diabetes Sedunia kepada masyarakat, memberikan sejumlah informasi berkaitan penyakit diabetes, mengenalkan produk produk UMKM Wanoja Binangkit sekaligus menyosialisasikan komunitas Wanoja Binangkit Kota Bogor.

Peringatan hari Diabetes Sedunia  diikuti anggota Wanoja Binangkit Bogor dan juga Masyarakat umum. Hasil akhir dari kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat akan bahaya diabetes, serta meningkatnya pola hidup sehat di masing-masing keluarga untuk menghindari potensi terjadinya diabetes.

Atas nama panitia Dewi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah mendukung hingga acara ini bisa terlaksana dengan baik. []



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *