Kota Bogor

Walikota Haruskan SKPD Punya Program Kebersihan

Bima Arya Sugiarto

BOGOR-KITA.com – Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto mengharuskan semua satuan kerja perangkat daerah (SKPD) agar punya program kebersihan masing-masing. 

“Semua SKPD harus ikut menangani masalah kebersihan, karena itu ke depan masing-masing SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Bogor harus mempunyai program kebersihan. Semua SKPD diminta menyusun anggaran yang akan menunjang program penanganan kebersihan dan selalu berkoordinasi dengan DKP,” kata Bima Arya dalam brifing staf membahas hasil rakerda, di Bogor, Selasa (19/5/2015).

Sedangkan untuk menangani kemiskinan, saat ini sedang dilakukan  updating data keluarga miskin. “Insya Allah kita akan  memiliki data-data terbaru yang lebih akurat, agar kita memilki bahan acuan untuk menjalankan program pengentasan kemiskinan di Kota Bogor,” kata Bima.

Baca juga  RAPBD 2020 Disahkan, Ade Yasin Perintahkan Seluruh OPD Siapkan Dokumen Percepat Pelaksanaan Program

Disamping itu ditekankan tentang perlunya  kriteria output dan outcome yang lebih jelas terkait penanganan kemiskinan. Pemerintah Kota Bogor menargetkan di tahun 2017 tidak ada warga Kota Bogor yang tidak tercover BPJS. [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top