Kota Bogor

Walikota Puji Kekompakan Warga Bondongan Galakan Kebersihan lingkungan.

BOGOR-KITA.com – Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto memuji kebersihan lingkungan Kampung Jerokuta Kaum, RT 04/16, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan,  Kota Bogor.

“Suasana di Kampung Jerokuta Kaum berbeda dari wilayah lainnya, masyarakat di sini terlihat sangat kompak, sehingga semua sudut perkampungan terlihat bersih, indah dan nyaman," kata Bima saat memberikan kata sambutan pada acara Isra Mi'raj, di Masjid Jami Al – Falah, Kampung Jerokuta Kaum, RT 04/16, Kelurahan Bondongan, Selasa (19/5/2015) malam.

"Saya sangat senang dan bangga karena ternyata perkampungan ini lingkungannya sangat bersih. Masyarakat di sini juga sangat kompak, sehingga acara Isra Mi'raj ini dihadiri oleh seluruh warga. Kita berharap kebersamaan dan kekeluargaan yang terjalin ini terus berjalan terhadap program-program pemerintah Kota Bogor. Banyak program kami yang membutuhkan sinergitas dari warga Kota Bogor," kata Bima.

Acara peringatan Isra Mi'raj itu sendri dihadiri ratusan jemaah yang berasal dari warga RW 06,15 dan 16 Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan. Warga tumpah ruah menghadiri acara peringatan yang menghadirkan Ustad Taufikurrahman dari Jakarta atau dikenal ustad pantun. [] Admin

Baca juga  Warga Teplan Unjuk Rasa di Tugu Kujang

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top