Wakil Bupati Sukabumi: 2017 Sukabumi akan Maju Pesat

Dialo Hari Air di Sukabumi

BOGOR-KITA.com –  Sukabumi nu urang, keur urang jeung anak incu urang. Demikian kata Wakil Bupati Sukabumi, Akhmad Jajuli saat membuka Dialog Hari Air Sedunia di Sukabumi, Minggu (22/3/2015). Hadir dalam acara itu, Ketua Yayasan Satu Keadilan, Sugeng Teguh Santoso.

Jajuli siap maju dalam Pilkada Sukabumi, Agustus mendatang, menegaskan betapa pentingnya menjaga lingkungan untuk tetap dapat menikmati air.  Air di Sukabumi sendiri, menurut Jajuli, di satu sisi tidak termanfaatkan dengan baik, di sisi lain masih banyak masyarakat yang terlalu boros menggunakan air. ”Karena itu, hemat air itu perlu disuarakan dan dikampanyekan untuk penyelamatan fungsi air untuk masa yang akan datang,” kata Jajuli.

Wakil bupati mengingatkan, mengekplorasi air jangan dari sumber air tanah saja, sebab ada sumber air yang begitu besar. yaitu air dari tenaga uap dan itu ada teknologinya.

Dalam kesempatan itu, Jajuli sempat ditanya kesiapannya memenangkan pilkada Agustus mendatang. Jajuli menegaskan, dirinya sudah mendapat restu dari keluarga dan tokoh alim ulama dan juga tokoh masyarakat untuk maju menjadi Bupati Kabupaten Sukabumi.  “Jika terpilih menjadi orang nomor satu di Sukabumi, saya siap membuka investasi untuk pihak luar tapi dengan syarat siapapun yang akan berinvestasi di Sukabumi harus menyerap tenaga kerja 70% laki-laki dan 30%wanita,” katanya.

Jajuli juga menyoroti CSR pengusaha yang sampai saat ini tidak tahu berapa besar dan bagaimana peruntukannya.

Akhmad Jajuli meyakini, tahun 2017 Sukabumi akan maju lebih pesat ditandai dangan dibangunnya Tol Bocimi. [] Boy



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *