Wabup Bogor Iwan Setiawan melepas jamaah calon haji sebanyak 404 orang di tambah dengan 6 petugas haji kloter 40 Kabupaten Bogor, Rabu, (17/7/2019) malam.

Wabup Bogor Minta Jamaah Calon Haji Jaga Kekompakan

BOGOR-KITA.com – Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan minta calon jamaah haji Kabupaten Bogor menjaga kesehatan sebaik mungkin. Ia juga berpesan agar para jama’ah menguatkan niatnya dalam melaksanakan ibadah semata-mata hanya karena Allah SWT.

“Para jama’ah menguatkan diri dalam kesabaran baik terhadap ujian yang datang dari dalam diri maupun ujian yang datangnya dari luar,” Wabup saat melepas jamaah calon haji sebanyak 404 orang di tambah dengan 6 petugas haji kloter 40 Kabupaten Bogor, Rabu, (17/7/2019) malam.

Wabup juga berpesan kepada seluruh jamaah calon haji supaya saling menjaga kekompakan, kerjasama, kerukunan dan gotong royong kepada sesama calon haji ketika berada di tanah suci.

“Sehingga para calon jamaah dari Kabupaten Bogor yang kita lepas hari ini, bisa menjalankan ibadah dan pulang kerumah dengan membawa kemenangan yakni predikat haji mabrur,” tambahnya.

Dalam sambutannya wabup juga berbagi pengalaman ketika menunaikan ibadah haji. Suka duka selama menunaikan ibadah haji yang dialaminya sendiri. [] Admin/Pkr

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *