Usmar Hadiri Isra Mi’raj di Masjid Jami Nursya’adah

Usmar Hariman di acara Isra Mi’raj di Mesjid Jami Nursya’adah

BOGOR-KITA.com –  Peringatan Isra Mi’raj tahun 2015 yang diselenggarakan jamaah Mesjid Jami Nursya’adah, Jumat (24/4/2015) terasa berbeda karena kehadiran Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman. Hujan yang turun cukup deras tidak menghalangi Usmar maupun warga untuk menghadiri peringatan Isra mi’raj kali ini. Hadir dalam acara ustadz kondang, Ustadz Fikri MZ.

“Secara pribadi saya merasa senang, akhirnya saya dapat bersilaturahmi, bertatap mata secara langsung dengan warga Kelurahan Katulampa, khususnya Jamaah Mesjid Nursya’adah. Senang bisa berada di tengah-tengah jamaah,” kata Usmar.

Dalam kesempatan itu Usmar mengemukakan, selaku pemimpin daerah, dirinya menyadari masih banyak kekurangan selama satu tahun kepemimpinan Bima – Usmar. “Yang pertama saya mohon maaf, masih banyak kekurangan yang belum sepenuhnya kami penuhi bagi warga Kota Bogor secara umum.

Yang kedua, di tahun kedua kami mohon doa restu agar pembangunan dan hasilnya bisa dirasakan secara merata oleh warga Kota Bogor,” katanya seraya menambahkan, semoga silaturahmi seperti ini bisa terus dirajut dan diberkahi Allah SWT,” tambahnya.

Baca juga  Usmar : Bogor Berdendang, Icon Baru Kota Bogor

Ketua Panitia pelaksana Mustofa Kamal, menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan Wakil Walikota Bogor.  “Dengan padatnya jadwal Pak Wakil, kami mengucapkan terima kasih. Semoga Pemerintah Kota Bogor dan seluruh warga Kota Bogor mendapatkan kebaikan, dan semoga pengorbanan warga yang telah menyumbangkan waktu, materi dan tenaganya mendapatkan ganjaran yang setimpal,” ungkap Mustofa. [] Admin

Jhatumbnail



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *