Untuk Kedua Kalinya BOTRAM Digelar

Untuk Kedua Kalinya BOTRAM Digelar

BOGOR-KITA.com – Disambut musik angklung menyanikan Bogor Kota Kesayangan, yang dibawakan para siswa SD Pakuan Kota Bogor, Wali Kota Bogor Bima Arya, Jumat (2/12/2016) tiba di GOR Pajajaran. Kedatangannya beserta istri tersebut untuk meresmikan Bogor Travel and Meals (BOTRAM) 2016.

Ini untuk kedua kalinya Pemerintah Kota Bogor bekerjasama dengan Media Group dan Metro TV menggelar BOTRAM, yang menampilkan parade kuliner khas Kota Bogor. Menurut Bima pelaksanaan tahun lalu lumayan heboh. “Pengunjungnya diluar perkiraan, jadi agak “duk dek” mungkin karena lokasinya yang agak sempit. Tapi sekarang lokasinya lebih luas jadi semoga bisa lebih ramai lagi,” katanya.

Direktur Pemberitaan Media Indonesia, Usman Kansong mengungkapkan rasa syukurnya atas terjalinnya kerjasama dengan Pemkot Bogor pada event ini. Menurutnya BOTRAM ditujukan untuk ikut mengembangkan UMKM Kota Bogor. Oleh karena itu, sebelumnya telah diselenggarakan pelatihan bagi UMKM Kota Bogor. “Bagi mereka yang lolos seleksi diberikan kesempatan tampil di BOTRAM,” jelasnya.

Usman juga berharap, kegiatan ini bisa menjadi event tahunan yang mampu melahirkan kuliner khas Kota Bogor dan menjadi salah satu andalan Kota Bogor untuk menarik para wisatawan. BOTRAM 2016 diikuti 100 tenant . [] Admin

Baca juga  Agustus 2015, Kaulinan Urang Lembur Kembali Digelar


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *