Creativepreneur Corner Special Edition 2019, hadir di dua tempat yaitu Yogyakarta pada tanggal 16 November 2019 dan Bali di tanggal 23 November 2019.

Tiket.com Gelar Event Creativepreneur Corner Special Edition 2019

BOGOR-KITA.com, JAKARTA – Tahun 2019 ini adalah tahun yang istimewa untuk kami, tidak saja sukses menyenggarakan event Creativepreneur Corner 2019 di Medan, Malang dan Makassar, namun juga sukses menyelenggarakan berbagai event lainnya seperti CEO Club hingga event special yang  kami buat untuk sejumlah koorporasi.

Dalam siaran pers yang diterima BOGOR-KITA.com, Kamis (7/11/2019), dikatakan, begitu melekatnya event Creativepreneur Corner dengan bidang kreatif, anak muda Indonesia  dan tentunya entrepreneurship, membuat  permintaan acara ini begitu besar. Banyak respon dan masukan guna diadakannya kembali acara ini di berbagai kota lain di Indonesia.

Untuk itu,  di penghujung tahun ini, kami menjawab permintaan tersebut dengan dihadirkannya Creativepreneur Corner, yang kami buat istimewa dua kali dalam tahun yang sama yaitu tiket.com Creativepreneur Corner Special Edition 2019, yang akan hadir di dua tempat yaitu Yogyakarta pada tanggal 16 November 2019 dan Bali di tanggal 23 November 2019.

Dengan tema Airport, tahun ini penyelenggaraan Creativeprenuer Corner akan semakin menarik, di mana Airport adalah tempat awal untuk berpergian guna menjelajahi pengalaman baru.

Peserta akan mendapatkan pengalaman baru melalui inspirasi yang didapatkan dari para pembicara yang hadir di dua tempat tersebut. Nama-nama besar yang memang ahli di bidangnya akan banyak membagikan ilmu dan inspirasi untuk kita.

Anindya Bakrie, Gita Wirjawan, Deddy Corbuzier akan bersanding dengan deretan anak muda yang penuh dengan prestasi mulai dari Axton Salim, Gaery Undarsa, Arief Muhammad, Ernest Prakasa, Putri Tanjung, Marchella FP  hingga Pangeran Siahaan. tiket.com Creativepreneur Corner Special  Edition 2019 akan dilangsungkan di Alana Hotel Ballroom, Yogyakarta dan The Stone Hotel Grand Ballroom, Bali, mulai pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB, animo anak muda di kedua daerah tersebut begitu luar biasa, terbukti sejak dibukanya tiket box pada tanggal 21 Oktober 2019  yang hanya bisa diperoleh di tiket.com mendekati habis hingga hari ini.

“Creativepreneur adalah salah satu platform yang menggabungkan creative industry dengan entrepreneurship. Looking forward to experiencing, share and also learn from other fellow speakers,” ujar Axton Salim yang sudah tidak sabar untuk berbagi Inspirasi dengan para peserta.

Uniknya dalam event tiket.com Creativepreneur Corner Special Edition 2019 ini, pembicara tidak hanya akan digali mengenai kisah suksesnya dari satu sisi saja, sisi lain dari mulai hobby dan kebiasaan, kegiatan sosial, rasa nasionalisme, hingga love lifenya-pun akan dipaparkan secara menghibur.

tiket.com sebagai official flight and hotel app sponsor sangat antusias kembali bergabung dalam Creativer Corner Special Edition kali ini setelah sebelumnya turut mendukung Creativepreneur Corner 2019. “Kami selalu antusias dalam mendukung event yang diselenggarakan oleh Creativepreneur Event Creator yang memiliki tujuan menggerakkan anak muda Indonesia ke arah yang lebih baik, sekaligus melahirkan jiwa entrepreneurship generasi muda”ujar Co-Founder & CMO tiket.com, Gaery Undarsa.

“Rangkaian tiket.com Creativepreneur Corner Special Edition 2019 Yogya dan Bali ini akan sangat inspiratif, di mana akan dibahas secara lengkap mengenai 5W+1H menjadi Entrepreneur, baik teori dan penerapan langsung dari pakarnya!” Ujar Putri Tanjung, CEO dan Founder Creativepreneur Event Creator. Dua tempat dengan 12 pembicara, Yogyakarta pada hari  Sabtu, 16 November 2019 di  Alana Hotel Ballroom dan Bali, Sabtu,  23 November 2019, di The Stone Hotel Grand Ballroom. Tiket tentunya sangat terbatas dapat diperoleh di tiket.com. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *