Tarling Putaran Kedua Digelar Jumat

Tarling Putaran Kedua Digelar Jumat

BOGOR-KITA.com – Tarawih Keliing (Tarling) Pemerintah Kota Bogor putaran kedua akan dilaksanakan pada Jumat ini (17/06/2016) di sejumlah masjid di Kota Bogor. Walikota Bogor, Bima Arya direncanakan memimpin tim 1 bersama Ketua MUI KH. Adam Ibrahim dan Ketua DMI Ade Sarmili. Mereka akan tarling di Masjid Nurul Huda Kp. Balon RT 04/05 Kelurahan Bojong Kerta, Kecamatan Bogor Selatan.
Sedangkan Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman yang memimpin tim 8, diagendakan melaksanakan tarawih di Masjid Jami Assalaf RT 02/05 Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah. Sementara itu Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat memimpin tim 9. Dijadwalkan mereka akan melaksanakannya di Masjid Al-Khairiyah RT 01/06 Kebon Kopi Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah.
Tarling yang kali ini dibagi dalam 29 tim, selain ditujukan untuk menjalin silaturahmi antara pejabat dengan warga masyarakat, juga dimanfaatkan sebagai ajang sosialisasi program Pemerintah Kota Bogor. Termasuk memberikan dana hibah sebesar Rp 15 juta pada masing-masing masjid. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *