Kab. Bogor

Tanpa Rahmad Darmawan PS Tira-Persikabo Siap Persulit Persib Bandung

BOGOR-KITA.com – Derby Jawa Barat terjadi pada pertandingan perdana Turnamen Sepak Bola Piala Presiden 2019 yang mempertemukan Persib Bandung dan PS Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019).

Main di kandang lawan memang terasa berat bagi PS Tira-Persikabo, apalagi mereka meladeninya tanpa pelatih kepala Rahmad Darmawan. Rahmad terpaksa absen karena harus mengikuti Kursus Lisensi Kepelatihan AFC Pro di Malang.

Tanpa pelatih kepala, skuad PS Tira-Persikabo tak gentar. Mereka akan didampingi asisten pelatih PS Tira-Persikabo, Miftahudin Mukson.

“Kami akan berusaha memberikan tontonan yang menggembirakan pada partai ini, kami tahu bahwa Persib adalah tim besar dan semua tim ingin seperti Persib,” ungkap Miftahudin Mukson, pada pertemuan pers di Hotel Mercure Bandung, Jumat (1/3/2019).

Baca juga  Bahaya Bagi Tira Persikabo, Ciro Alves Diincar Banyak Klub

PS Tira-Persikabo yang tak diunggulkan dalam pertemuan ini, akan bermain lepas dan tetap menyerang untuk menghasilkan gol. Meski coach Rahmad tak datang, namun skuad PS Tira-Persikabo sudah dibekali strategi permainan yang matang.

“Yang jelas Persib punya rekor bagus dan mudah-mudahan kami bisa mengimbangi, kalau menang, berat, kami berusaha bekerja keras, sesuai skema coach,” tutur Mukson.

Mukson mengaku, skuadnya saat ini sudah lengkap dengan skema komposisi yang dikehendaki coach Rahmad. “Jadi, kalau target, kami datang di setiap pertandingan pasti kami berusaha untuk memaksimalkan kesempatan itu. Dengan komposisi pemain yang boleh dibilang sudah lengkap, kami berusaha mencari formula yang tepat membentuk tim ini sehingga punya karakter tersendiri dalam permainan nantinya,” jelas Mukson. [] Admin/Anto

Baca juga  Tak Menang 14 Kali, Tira Persikabo Pecat Rahmad Darmawan
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!