Tak Hanya Periksa Kelengkapan Surat, Muspida Kota Bogor Juga Periksa Kelaikan Angkutan Umum

Tak Hanya Periksa Kelengkapan Surat, Muspida Kota Bogor Juga Periksa Kelaikan Angkutan Umum

BOGOR-KITA.com – Selain untuk memeriksa kelengkapan dokumen, operasi penertiban gabungan terhadap angkutan umum oleh Muspida Kota Bogor juga bertujuan untuk memeriksa kelaikan jalan dari armada yang beroperasi.
Hal itu disampaikan Walikota Bogor Bima Arya saat memberikan arahan sebelum dilaksanakannya operasi penertiban gabungan. Operasi berlangsung di sekitar bundaran Mall BTM di Jalan Juanda, Selasa (27/9/2016).
“Jadi, tujuan dari operasi penertiban yang kita lakukan bersama ini dengan target untuk memeriksa kelengkapan dokumen surat dan juga mengecek kelaikan jalannya. Bila memang ada yang diketahui melakukan pelanggaran dipersilahkan untuk diberikan sanksi maksimal,” ungkap Bima di hadapan puluhan petugas gabungan.
Tak lama berselang, lantas penertiban langsung dilaksanakan petugas gabungan. Tim terdiri dari unsur TNI, pihak kepolisian, dan petugas Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) yang dipimpin langsung Walikota.
Dalam giat tersebut turut mendampingi Kepala DLLAJ Rachmawati, Dandim 0606 Kota Bogor Letkol Inf. M. Albar serta sejumlah kepala bidang pada DLLAJ Kota Bogor. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *