Kab. Bogor

Sudah Dibuka, Warga Bogor Bisa Main Basket dan Fitness di Taman Pancakarsa

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Bupati Bogor Ade Yasin akhirnya membuka taman-taman di Kabupaten Bogor. Salah satunya Taman Pancakarsa di Cibinong. Hal itu dilakukan usai Kabupaten Bogor berada pada PPKM level 2.

Ade Yasin juga melakukan olahraga bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bogor, di Taman Pancakarsa, Sabtu (19/3/2022).

“Ayo masyarakat Kabupaten Bogor yang mau berolahraga atau berwisata bersama keluarga bisa datang ke Taman Pancakarsa. Ayo olahraga, dua tahun karena pandemi, sehingga kita baru bisa coba sekarang, mudah-mudahan pandemi segera berakhir, agar kita bisa olahraga dengan tenang. Masyarakat boleh pakai fasilitias disini di Taman Pancakarsa, syaratnya jagalah kebersihan, jangan buang sampah sembarangan, agar selalu bersih dan sehat,” tutur Ade Yasin.

Baca juga  Ade Yasin: Vaksinasi Sudah Capai Target Harusnya Kabupaten Bogor Bisa Turun ke PPKM Level 1

Lanjut Ade Yasin menyampaikan, saat ini sudah ada relaksasi dari PPKM level 3 turun ke level 2 sehingga kegiatan-kegiatan outdoor bisa dibuka, taman-taman di Kabupaten Bogor seperti taman di Leuwiliang, Jasinga, Cariu, Tugu Pancakarsa dan salah satunya taman olahraga Pancakarsa sudah mulai dibuka, sementara untuk Pakansari baru dibuka setengah semuanya diprioritaskan untuk olahraga.

“Masyarakat bisa menggunakan taman ini untuk berolahraga dengan keluarga, kami sediakan sesuai dengan hobinya, ada yang basket, fitness baik outdoor maupun indoor, bebas dipakai siapa saja yang penting tetap jaga Prokes dan cuci tangan sebelum melaksanakan olaharaga. Jangan berkerumun jadi bisa dipakai bergiliran. Buat yang suka fitness, sekarang bisa fitness gratis di Taman Pancakarsa, ayo datang khususnya warga Kabupaten Bogor, salam sehat,” terangnya.

Baca juga  Dukung Program Antik Ade Yasin, Tohaga Bagi Tas Ramah Lingkungan

Ia juga mengimbau kepada masyarakat, karena saat ini pandemi masih belum selesai, meskipun kegiatan olahraga dilakukan di luar ruangan tetapi semua tetap harus menjga Prokes.

Untuk diketahui turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Ketua DPRD, Dandim 0621, Kapolres, Sekretaris Daerah, Kepala DPKPP dan Kepala DP3AP2KB Kabupaten Bogor. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top