Sri Rahayu Reses, Temui Kosntituen di Tiga Titik di Purwakarta

Sri Rahayu Reses, Temui Konstituen di Tiga Titik di Purwakarta

BOGOR-KITA.com, PURWAKARTA – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat , Sri Rahayu Agustina  melakukan reses pertama Masa Sidang  2019, di tiga titik yaitu di Kecamatan Darangdan, Kecamatan Sukatani dan Kecamatan Cempaka, Kabupaten Purwakarta, untuk menjaring aspirasi dari Daerah Pemilihan (Dapil) Purwakarta dan Karawang.

Dalam masa reses pertama Masa Sidang,  menjadi sebuah keharusan dalam pelaksanaan tersebut, beberapa aspirasi ditampung oleh anggota DPRD Provinsi  Jawa Barat  untuk ditindaklanjuti menjadi sebuah acuan dalam  kebijakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Hasil aspirasi pada umumnya berfokus pada kepentingan masyarakat, di antaranya pengajuan  bantuan stimulan untuk kewirausahaan menjadi aspirasi masyarakat, sehingga, tidak sedikit warga yang terjebak pada pusaran praktek bank keliling (rentenir-red) untuk membantu masalah keuangan warga yang berkedok koperasi,” kata  Sri Rahayu , yang merupakan Politisi Partai Golkar, Selasa (2/12/2019)

Hal lain yang menjadi aspirasi konstituen, kata  Politisi Golkar Asal Karawsng, peningkatan ekonomi kerakyataan bagi para Usaha Kecil Menengah, dengan dipermudah akses perbankan sehingga mampu bersaing di pasaran dalam menjual produk UKM. Aspirasi yang tidak kalah penting disampaikan warga mengenai pendidikan atau sekolah gratis.

“Yang jelas aspirasi ini akan disampaikan melalui Fraksi Golkar untuk disampaikan kepada Pemprov,” katanya.

Dirinya berharap, pada masa reses pertama ini sebagai wakil rakyat  DPRD  Jawa Barat dapat mengadvokasi kepentingan masyarakat dengan baik. Termasuk mengawal untuk mengatasi jalan yang memerlukan perbaikan, pembangunan tempat ibadah  dan fasilitas umum lainnya.

“Dukungan masyarakat ini semata-mata mengharapkan hadirnya pemerintah dalam kepentingan masyarakat,”tutupnya. [] Nandang



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *