Bupati Bogor Ade Yasin bersama Sekda Burhanudin, Kadispora Bambang Setiawan dan Plt Kadiskominfo Kardenal saat meninjau ruang ganti pemain di Stadion Pakansari, Jumat (1/11/2019).

Songsong Piala Dunia U-20, Ade Yasin Minta Disbudpar dan PHRI Bikin Paket Wisata

BOGOR-KITA.com, CIBINONG –  Ade Yasin meminta kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia untuk menyiapkan paket – paket wisata jelang perhelatan Piala Dunia U-20 2021. Menurut Ade Yasin hal ini untuk memudahkan dan menambah kenyamanan wisatawan domestik maupun mancanegara selama di Kabupaten Bogor.

Hal ini dikemukakannya saat meninjau Stadion Pakansari, Cibinong  Jumat (1/11/2019).

“(Piala Dunia U-20 2021) Harus punya multiplier effect untuk pariwisata Kabupaten Bogor,” kata Ade Yasin.

Piala Dunia U-20 Tahun 2021 akan diikuti 24 negara peserta termasuk Indonesia.  23 Peserta lainnya berasal dari 4 perwakilan AFC, 4 perwakilan CAF (Afrika), 4 perwakilan CONCACAF (Amerika Utara, Tengah dan Karibia), 4 perwakilan CONMEBOL (Amerika Selatan), 2 perwakilan OFC (Oceania), dan 5 perwakilan UEFA (Eropa).

Stadion Pakansari menjadi salah satu kandidat kuat tuan rumah Piala Dunia U-20 Tahun 2021. Hal ini karena Stadion Pakansari mempunyai kapasitas 30.000 penonton, dan memiliki pengalaman menyelenggarakan pertandingan internasional. Dua delegasi FIFA juga sudah mengecek kondisi Stadion Pakansari beberapa waktu lalu sebelum Indonesia diumumkan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.  Mereka terkesan dengan infrastruktur Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. [] Hari

Baca juga  Ini Empat Stadion Latihan Bakal Diajukan Dampingi Stadion Pakansari


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *