Kota Bogor

Simak Di Sini, Promo The Jungle Waterpark Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR – The Jungle Waterpark Bogor menghadirkan promo terbaru untuk mengisi liburan Anda bersama keluarga.

Promo terbaru The Jungle Waterpark Bogor itu adalah promo Jumat Hemat yang hanya berlaku khusus hari Jumat di tanggal 12, 19 dan 26 Januari 2024.

General Manager The Jungle Waterpark Bogor, Firanto mengatakan, pengunjung dapat menikmati permainan air dan berbagai fasilitas lainnya hanya dengan Rp100 ribu untuk 3 orang dari harga normal Rp 255 ribu bertiga.

“Caranya mudah, cukup datang di hari Jumat dan beli langsung ke loket tiket The Jungle Waterpark Bogor,” kata Firanto, Rabu (17/1/2024).

Selain itu, lanjut Firanto, The Jungle Waterpark Bogor juga menyiapkan promo lainnya yaitu Januari Hepi (Hemat Pisan) berlaku mulai dari tanggal 8 hingga 31 Januari 2024, dengan harga Rp58 ribu per orang.

Baca juga  Oknum Pelatih Taekwondo Yang Lecehkan Murid At Taufiq Dijadikan Tersangka

“Promo ini berlaku hari Senin sampai Jumat dari harga normal Rp 85 ribu per orang. Sedangkan pada Sabtu – Minggu berlaku harga Rp 68 ribu per orang dari harga normal Rp100 ribu per orang,” jelasnya.

Kemudian, bagi yang berulang tahun di bulan Januari, The Jungle Waterpark Bogor kembali menghadirkan promo ulang tahun dengan ketentuan GRATIS bagi yang berulang tahun.

“Syaratnya, harus lahir di bulan Januari, membawa minimal 2 orang pendamping, dan yang berulang tahun menunjukkan fotokopi identitas di loket tiket, seperti KTP/SIM/Akte Lahir/KK,” katanya.

Untuk harga khusus pendamping promo ulang tahun yaitu Rp 58 ribu per orang pada Senin-Jumat, serta Sabtu dan Minggu berlaku harga tiket Rp 68 ribu per orang.

Baca juga  BISC Minta Pemkot Bogor Bantu Sediakan Inline Indoor

“Promo pendamping tersebut harus dibeli langsung di loket (tidak bisa dibeli secara online). Promo ulang tahun berlaku mulai dari tanggal 8 hungga 31 Januari 2024,” ujarnya.

Diketahui, The Jungle Waterpark Bogor merupakan taman rekreasi air yang memiliki banyak wahana diantaranya yang terbaru yaitu kolam bernuansa pantai (Jungle Beach), kolam ombak (wave pool), menara seluncur (tower slide), kolam anak (kiddy pool), kolam santai (leisure pool), kolam air hangat (whirpool), seluncur balap (racer slide), fountain futsal, kolam arus (lazy river).

Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti cabana (gazebo), pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan P3K . Jam operasional pukul 09.00 – 17.00 WIB. [] Ricky

Baca juga  Relawan Ananda Tohpati Kawal Rekapitulasi Pleno Tingkat Kota
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top