Silaturahim Ala Sepakbola

Silaturahim Ala Sepakbola

BOGOR-KITA.com – Diiringi rintik hujan dan nyanyian, para suporter Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) yang tergabung dalam Bogor Biru Troopers (BBT), mendukung tim mereka melawan Tim Sepakbola Pemkot Bogor di Stadion Sepakbola GOR Pajajaran, Rabu (22/2/2017) sore. Pertandingan berakhir dengan keunggulan 2 – 0 bagi Tim Sepakbola Pemkot Bogor.

Mengenakan kaos warna merah, Tim Sepakbola Pemkot Bogor diperkuat Wali Kota Bogor Bima Arya, Kadispora Eko Prabowo, Sekretaris Bapenda An’an Andri Hikmat dan pegawai Pemkot lainnya. Pada babak pertama Tim Pemkot Bogor berhasil mencetak satu gol lewat kaki An’an.

Ditemui saat turun minum babak pertama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor Eko Prabowo menyampaikan, pertandingan ini merupakan gagasan Wali Kota Bogor Bima Arya dan Dispora Kota Bogor. ”Ini adalah awal untuk meningkatkan silaturahmi dan komunikasi. Beberapa waktu ke belakang ada informasi yang tidak tersambung, jadi melalui kegiatan ini kita samakan dan sambungkan persepsi tentang tujuan silaturahmi dan konsep GOR kedepan,” ujar Eko yang berencana akan merutinkan kegiatan serupa kedepannya.

Baca juga  Desa Tonjong-Cimanggis Gelar Pertandingan Persahabatan

Eko menambahkan pihaknya tidak akan menutup pintu bagi para supporter PSB yang ingin bergabung dalam latihan rutin Tim Sepakbola Pemkot Bogor yang biasa digelar pada Rabu sore pukul 4 di Stadion Pajajaran Kota Bogor. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *