Setahun Bima-Usmar, Teguh Rihananto: Harus Lebih Berani Ambil Keputusan

Bima – Usmar

BOGOR-KITA.com – Kritikan dan saran terhadap satu tahun kinerja Kepemimpinan Bima-Usmar sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bogor terus mengalir, kali ini datang dari Politisi PKS Teguh Rihananto menurut Teguh.

Walikota dan Wakil Walikota perlu meningkatkan kerjasama dan bersinergi dengan berbagai pihak khususnya mitra dalam pemerintahan seperti  DPRD, juga dengan unsur muspida. Hal ini dikemukakan politisi Partai Keadila Sejahtera (PKS) Teguh Rihananto, terkait masa kepemimpinan pasangan Walikota Bogor Bima Aya Sugiarto dan Wakil Walikota  Usmar Hariman yang genap satu tahun tanggal 7 April 2015.

Terkait kinerja Bima – Usmar selama satu tahun memimpin Kota Bogor, Teguh Rihananto mengatakan, belum bisa diukur. “Apalagi perencanaan tahun 2014 sebagian masih produk rezim yang lama,”  kata Teguh di Bogor Senin (6/4/2015).

Namun demikian, ke depan, Teguh menyarankan Bima-Usmar, harus lebih berani mengambil keputusan. “Jangan ragu dalam mengambil keputusan, selama itu benar dan berlandaskan pada aturan,” saran Teguh. [] Boy



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *