Serah terima jabatan Gubernur Jabar dari Penjabat Gubernur Jabar M Iriawan kepada Gubernur Jabar terpilih Ridwan Kamil di Gedung Sate, Bandung, Kamis (6/9/2018).

Sertijab Gubernur Jabar, Selamat Datang Ridwan Kamil, Terima Kasih Iriawan

BOGOR-KITA.com – Rangkaian acara sertijab (serah terima jabatan)  dari Penjabat Gubernur Jabar Komjen Pol Drs Mochamad Iriawan SH MM MH kepada Gubernur Jabar terpilih, Ridwan Kamil di Gedung Sate, Bandung, Kamis  (6/9/2018),  diisi dengan laporan dari Sekretaris Daerah Provinsi Jabar Iwa Karniwa, penandatanganan berita acara sertijab Gubernur Jabar, dan penyerahan memori jabatan dari Penjabat Gubernur Mochamad Iriawan kepada Gubernur Jabar Terpilih periode 2018-2023 Ridwan Kamil.

Dalam laporannya Iwa Karniwa mengatakan, sertijab dari Penjabat Gubernur kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar periode 2018-2023 ini bertujuan agar terciptanya peralihan tanggung jawab dan wewenang serta terciptanya kesinambungan kerja dari pejabat sebelumnya kepada pejabat yang baru.

“Berdasarkan keputusan KPU Provinsi Jabar  tanggal 24 Juli 2018 tentang penetapan calon terpilih telah ditetapkan Bapak Ridwan Kamil dan Bapak UU Ruzhanul Ulum sebagai pasangan calon terpilih dalam Pilgub Jabar 2018. Keduanya juga telah dilantik oleh Bapak Presiden RI di Istana Negara Jakarta pada 5 September 2018,” ungkap Iwa.

Ia juga mewakili Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Jabar mengucapkan selamat bertugas kepada Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023 serta mengucapkan terimakasih kepada Mochamad Iriawan yang bertugas sebagai Penjabat Gubernur Jabar selama kurang lebih 2 bulan 16 hari.

“Saya mewakili rekan-rekan ASN Jabar semuanya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada bapak Gubernur Ridwan Kamil dan Wagub Kang Uu. Kami pun mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Iriawan beserta ibu atas jasa-jasanya selama menjabat hampir 3 bulan. Hanya doa yang bisa mengantar untuk bapak semoga lebih sukses di atas sana. Insya Allah,” pungkasnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *