Kab. Bogor

Selain Kapten Finlandia, Persikabo Juga Rekrut Pemain Uzbekistan dan Brazil

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Langkah Manajemen Persikabo Bogor untuk meningkatkan perfoma tim dalam persaingan Liga 1 Indonesia 2020, benar-benar serius. Selain merekrut dari Finlandia, Persikabo juga rekrut pemain asal Uzbekistan dan Brazil

Menurut jadwal pada Minggu (12/1/2020), pemain asal Finlandia, Patteri Pennanen akan tiba di Jakarta.

Dua pemain asal Uzbekistan Artyom Filiposyan dan pemain asal Brasil Alex Goncalves menyusul tiba pada Januari ini juga.

Tiga pemain asing baru ini akan bergabung dengan pemain asing tajir lain yang sebelumnya sudah bergabung dengan Persikabo.

Semua pemain asing sudah bisa dipastikan bergabung, sehingga lebih mudah untuk persiapan awal musim 2020 nanti.

Kapten tim dari klub Kuopion Palloseura yang bersaing di Liga Utama Finlandia itu selanjutnya bakal menjalani tes medis di Rumah Sakit Royal Progress Sunter, Jakarta.

Baca juga  Persikabo 1973 Rapid Test Dua Pekan Sekali, Jadi Klub Paling Disiplin

“Mulai 12 Januari ini satu per satu pemain asing yang kami akan rekrut akan datang. Pertama, Petteri lalu dua hari kemudian pemain asing lainnya, termasuk dari Brasil,” ungkap Rhandie Arindra, Direktur Pengembangan Bisnis Tira Persikabo kepada BOGOR-KITA.com, Rabu (8/1/2020).

Menurut prosedur dan standar FIFA, seorang pemain harus menjalani tes medis sebelum dikontrak. Persikabo berharap tes medis yang dilakukan di rumah sakit di Sunter itu berjalan mulus, sehingga keinginan klub merekrut pemain berkelas Eropa terpenuhi.

“Kami berharap tes medis berjalan lancar. Artinya, Petteri memang memenuhi standar kesehatan dan nantinya bisa membantu kekuatan skuat Persikabo sesuai posisinya sebagai attacking midfielder,” jelas Rhendie. [] Anto

Baca juga  Lanjutan Liga 1 2020, Andy Setyo Ingin Bawa Persikabo 1973 Ke Posisi Terbaik
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top