Sekda Gelar Rapat Evaluasi R3

Sekda Gelar Rapat Evaluasi R3

BOGOR-KITA.com – Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat, Senin (31/10/2016) memimpin Rapat Evaluasi R3 di Paseban Surawisesa Balaikota Bogor. Rapat dihadiri Asisten Pemerintahan, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, BPKAD, Bagian Tata Pemerintahan, Bagian Hukum, Wasbangkim dan BPN. Pada kesempatan itu seluruh peserta diingatkan tentang perlunya dilakukan evaluasi terhadap kelanjutan pelaksanaan proyek R3.

Menurut Ade salah satu hambatan yang diketahui adalah belum adanya kelengkapan dokumen pendukung. Untuk itu dokumen-dokumen pendukung tersebut perlu segera dilengkapi. “Baik untuk kelengkapan ke Direktorat Jenderal Anggaran (DJA) maupun keperluan tukar guling,” katanya.
Keterkaitan proyek ini dengan DJA, disebabkan di sekitar lahan R3 terdapat lahan-lahan negara yang dikuasai Direktorat Jenderal Anggaran yang merupakan tanah hasil sitaan. “Kita akan meminta informasi terkait tanah sitaan tersebut,” lanjutnya. Sedangkan untuk keperluan tukar guling lahan milik warga, diperlukan adanya persetujuan dewan. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *